Sabtu, 28 Februari 2009

D.N.Angel is Back!! kicking butt?? well.. no maybe...

Manga yang dulu sempet saya ikuti secara intens ketika sma dolo adalah D.N.Angel... ga tau kenapa.. mungkin ps jaman itu lack bgt manga keren.. aku masih inget pas itu manga yang aku ikuti .. itu oudorobo jing, shaman king (nyesel pernah baca ini), Shoot, Slam Dunk, dan tentu saja D.N.Angel... pas jaman itu internet masih lemoot bg.. ngerasain donlot aja itungan 2 mb bisa satu jam, pas itu gwa bisa membanggakan diri kepada temen-temen saya kalo saya orang pertama di gresik yang mengikuti naruto (belum semainstream skrg) dan punya mangascannya lengkap (ampe sasuke kabur, setelah masalah narutofan, dah out).

Pas baca narutoyang baru, gak sengaja liat dibawah list update onemanga.com ternyata ada tulisan D.N.Angel 27-54, woot .. that's alot update you know... seperti yang kalian ketahui manga D.N.Angel dulu sempet terhenti di nomer 9 klo ga salah? hiatus bhs kerennya... soalnya yukiru sugisaki konsen ama megami kohousei ama brain powered.... (yes, those 2 are mechas anime)
tapi masih males but baca lagi.. biar saya masukin ke list bacaan nganggur saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar